Cara Membuat Privacy Policy Di Blog

Cara Membuat Privacy Policy Di Blog

Ketika Anda akan memulai bisnis di internet, Anda harus memiliki kebijakan privasi sendiri dari bisnis Anda yang mewakili aspek hukum dari merek Anda. Jika Anda seorang blogger, Anda mungkin memperhatikan bahwa setiap blog profesional memiliki halaman privacy policyblog .

Halaman privacy policy berisi aspek hukum dari blog Anda dan membantu pembaca Anda untuk mengetahui tentang bagaimana blog mengumpulkan data.

Jika Anda ingin mendapatkan uang dari blog Anda dengan menggunakan Google Adsense, maka Anda akan memerlukan halaman privacy policy di blog Anda. Menurut syarat dan ketentuan Google, Anda harus menyertakan privacy policyblog yang sesuai atau halaman disclaimer ke blog Anda. Jika tidak, Google bisa melarang Anda dari berpartisipasi program Adsense. Tanpa memiliki halaman privacy policy, Google Adsense tidak akan menyetujui Anda sebagai publiser. Jadi, sangat penting untuk membuat privacy policyblog Anda.

Hari ini saya akan berbagi kepada Anda tentang cara membuat privacy policy di blog  dengan bantuan situs generator penghasil privacy policy secara otomatis dan mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah mengisi formulir, meliputi; nama Situs dan E-mail. Oke mari kita membuat halaman privasi untuk blog Anda.

Cara Membuat Kebijakan Privasi Halaman untuk Blog Anda

1.Petama sobat masuk sini http://privacypolicyonline.com

2.Lalu isi formulir di sana,bisa dilihat seperti gambar di bawah ini.




3.Setelah semua telah di isi klik pada generate policy,lihat gambar di bawah ini


4.Kemudian copy semua yang ada disitu,lalu buatlah ''new page'' dan patekan di situ semua lalu publiskan dan beri judul privcy policy.


5.Selamat blog sobat sudah punya privacy policy.

Apakah Anda memiliki halaman kebijakan privasi? Jika ya, tool mana yang Anda gunakan untuk membuat halaman privacy policy? Jika, Anda menggunakan tool yang berbeda dari saya, silahkan berkomentar untuk berbagi!



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top